Anda Akan Sembuh dari Jerawat Selamanya dengan Membaca Ini!

Bebas jerawat
Ilustrasi bahagia tanpa jerawat. Foto soyboneco/pixabay

Jerawat adalah sebuah masalah kulit yang umum dihadapi banyak orang. Tak jarang Jerawat bahkan menjadi momok yang menakutkan. Blog ini hadir untuk menemani Anda yang tengah bergumul dengan masalah jerawat. 

Setelah membaca artikel di blog ini dijamin Anda tidak akan lagi menganggap jerawat sebagai momok apalagi musuh dalam kehidupan Anda. Sebaliknya Anda akan memiliki pandangan yang jauh atau bahkan mungkin sama sekali jauh berbeda terhadap jerawat yang nongol di tubuh Anda.

Blog ini akan menuntun Anda memahami lika-liku, jenis dan karakter jerawat berikut berbagai petunjuk praktis yang apabila Anda praktikan dengan sungguh-sungguh, maka hanya dalam 90 hari atau bahkan kurang, Anda akan terbebas dari jerawat bahkan dari penyakit lainnya yang memiliki konektivitas dengan metabolisme tubuh. 

Sebagian besar isi blog ini ditulis berdasarkan pengalaman empiris, pengetahuan penulis yang telah melewati sejumlah fase yang membuatnya berhasil sembuh dari jerawat. 

Baik riset yang terkait behavior para individu maupun masyarakat yang berpotensi menimbulkan dan menghalangi pertumbuhan jerawat, maupun praktik medis yang diandalkan sebagai solusi untuk mengatasinya. 

Sebagai penyintas sekaligus peneliti, penulis telah melakukan pengamatan lebih dari 5 tahun tentang berbagai aspek yang berhubungan dengan isu jerawat dalam kehidupan manusia..

Jenis-jenis jerawat
Beberapa jenis Jerawat. Foto: ciputralife.com

Pada bagian pertama blog ini–yang kelak akan kami jadikan tetralogi buku tentang jerawat –penulis hanya akan membahas 3 bahasan utama yang mencakup; memahami jerawat dengan cepat dan tepat, membongkar biang kerok jerawat, dan panduan praktis 90 hari menyembuhkan jerawat. 

Pemahaman tentang jerawat adalah pondasi blog ini untuk meletakan dasar berpikir para pembaca agar mengalami gagal paham atau malah sesat pikir mengenai jerawat.  Sebab pemahaman yang keliru akan melahirkan tindakan dan keputusan yang salah ketika Anda berusaha mengobat jerawat. Salah diagnosa niscaya akan salah obat. Salah obat,  sampai kiamat pun Anda tidak bakal sembuh!

Dengan pemahaman yang benar, para pembaca tentu bisa lebih jernih berpikir dan mencari tahu dari mana munculnya jerawat. Disini penulis membongkar kebiasaan-kebiasaan individu maupun anggota masyarakat yang berpotensi menimbulkan jerawat, mengenali dengan pasti minuman dan makanan apa yang Anda lahap setiap hari (You are What You Eat), hingga cara menciptakan gaya hidup yang membuat Anda sembuh dari jerawat luar dalam (You are What you do).

Dan di bagian terakhir penulis memberikan tips dan petunjuk praktis bagaimana caranya sembuh dari jerawat hanya dengan 90 hari bahkan kurang. Tip ini dimulai dengan panduan menyusun goal dan langkah demi langkah. Tips praktikan penulis sendiri sejak beberapa tahun terakhir ini sehingga ia benar-benar telah pulih dari penyakit jerawat baik secara fisik maupun mental.

Meskipun bukan fokus utamanya, tetapi penulis juga menyertakan beberapa pertimbangan dan nasihat medis, psikologis dan behavioristik di dalam blog ini. Sedangkan tips bebas jerawat yang dikumpulkannya dari masyarakat adat di beberapa negara dan nusantara ia tulis dalam buku tentang jerawat yang sedang penulis siapkan, berikut kisah para penyintas jerawat.

Semoga tulisan-tulisan dalam blog ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi para pembaca dan figtner acne diluar sana yang tengah berusaha untuk sembuh, hidup sehat dan bahagia.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post