Cara Terbebas Dari Jerawat Selamanya : Tanpa Ke Klinik, Tanpa Skincare

 
Cara terbebas dari jerawat tanpa ke klinik tanpa skincare, photo by pixabay


Membangun gaya hidup baru memang membutuhkan konsistensi dan dedikasi. Kebiasaan yang sudah mendarah daging mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk diubah. Karena itu pakailah rumus ini. 25 hari, 65 hari dan 90 hari. 

Membuang kebiasaan lama tidak semudah memasukan barang rusak ke tong sampah. Jika pondasinya tilak benar-benar kuat. Maka gaya Hidup baru yang akan diaplikasikan tidak akan berjalan lama. 

Membuat tujuan dan goals sangatlah penting untuk mencapai sesuatu. Memiliki tujuan yang jelas dapat memberikan dorongan dan motivasi untuk terus melakukannya. Mulai hari ini tetapkan tujuan anda yaitu “Sembuh dari jerawat” Setelah menentukan tujuan buatlah tenggat waktu untuk mencapainya. Hal ini akan membantu untuk tetap fokus pada tujuan tersebut.


Rumus Bebas Jerawat dengan 25 + 65 = 90

Dibutuhkan waktu 25 hari untuk membentuk kebiasaan baru, dibutuhkan 65 hari lagi untuk kebiasaan tersebut menjadi bagian dari gaya hidup. Hal ini berarti bahwa setelah 90 hari, kebiasaan baru itu akan terasa lebih alami dan mudah dilakukan.

Gaya hidup tidak hanya tentang aktivitas dan perilaku tetapi juga termasuk pandangan dan keyakinan tentang sesuatu hal yang dapat membentuk mindset atau pola pikir seseorang. Sebaliknya, mindset juga dapat mempengaruhi gaya hidup seseorang. Keduanya saling berkaitan.

Hal yang paling penting dilakukan terlebih dahulu sebelum masuk ke proses penyembuhan jerawat, adalah menanamkan mindset bahwa kecantikan itu tidak hanya tentang memiliki wajah mulus, putih dan glowing tetapi tentang kesehatan tubuh. Jika tubuh sehat maka kulit akan terbebas dari jerawat.

Sebelum memutuskan treatment ini itu, atau membeli skincare merk ini dan itu, mulailah dengan memperbaiki kesehatan tubuh. 

Memang perawatan di klinik kecantikan dapat membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat, namun biayanya yang tidak murah menjadi kendala bagi banyak orang. Selain itu, dokter kulit pun selalu menekankan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat sebagai bagian utama dalam memerangi jerawat. 

Karena percuma saja. Melakukan treatment setiap bulan, pakai skincare setiap hari tapi tidak diiringi dengan gaya hidup sehat maka jerawat akan terus kembali, lagi dan lagi. Kunci terbesar lewat jalur ini adalah kesabaran dan konsistensi. 

Kapan Mulai Menerapkan Rumus 25 + 65 = 90

Jangan tunggu sampai jerawat anda semakin parah. Mulailah hari ini, dari hal yang paling sederhana. Bangun pagi, olahraga, makan-makanan realfood, makan tepat waktu, tidak begadang dan tidak jajan diluar. Mulailah 25 hari pertama, terus tingkatkan hingga 90 hari. 

Jangan lupa membuat dokumentasi pada kulit untuk melacak kemajuan yang sudah dicapai. Anda bisa membuat catatan kecil atau laporan sederhana untuk memantau dan mengevaluasi kemajuan. 

Lakukan secara konsisten. Meskipun cara ini membutuhkan waktu yang lama, percayalah anda sedang menyembuhkan akar dari jerawat anda. Ibaratkan wajah anda tumpukan sampah, lalat adalah jerawatnya, sedangkan baygon diibaratkan dengan skincare. 

Selama ini anda hanya menyemprotkan baygon untuk membunuh lalat. Sementara lalat lain akan terus berdatangan selama tumpukan sampah itu tidak pernah dibersihkan. 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post